Blogger Widgets

Cara Membuat Slide Foto


Setelah beberapa kali saya mencari situs untuk membuat slide foto, akirnya saya ketemu di blog teman saya syamsudin. Karena alamat situs sebelumnya telah ditutup akirnya saya kesulitan bahkan kehilangan sebagian foto saya yang telah saya upload disana :(. Ini adalah contoh slide foto yang telah saya coba buat.



Caranya adalah sebagai berikut :
1. Klik DISINI
2. Klik FILES , terus BROWSE  untuk meng-upload gambar anda. Kalau sudah, ulangi beberapa kali sesuai banyaknya gambar yang ingin anda upload.
3. Kalau sudah, Klik CUSTOMIZE. Ada pilihan model slide show, Pilihlah model yang anda sukai.
4. Atur TRANSITION OPTIONS nya. Pengaturan ini untuk mengatur kecepatan dan posisi arah berputarnya gambar slide show anda.
5. Klik EDIT IMAGES, bila anda ingin meng-edit gambar yang telah anda upload.6. Terakhir, klik DONE terus Get Code
6. Copy kode tersebut dan masukka pada HTML/JavaScript blog anda.
Terima kasih :)

Penulis : pus-pus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Slide Foto ini dipublish oleh pus-pus pada hari Sabtu, 07 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Cara Membuat Slide Foto
 

7 komentar:

EMOTICON :
:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl
  1. bukan fotonya yang keren k..... tapi orangnya yg manis :)

    BalasHapus
  2. Kunjungan balik ini, Indah blognya tapi saya kasih saran jangan terlalu banyak widgetnya jadi berat ini loadingnya. maaf mengingatkan saja.

    BalasHapus
  3. hadirrrrrrrrrr...........:rate5

    BalasHapus
  4. kok gak bisa iya...?? fotonya gak keluar

    BalasHapus